Sabtu, 28 Agustus 2010

Paris Hilton arrested on cocaine charge in Vegas


LAS VEGAS (AP) - Paris Hilton ditangkap di Las Vegas Strip Jumat malam setelah polisi melihat awan dari apa yang mereka dicurigai ganja asap mengepul dari jendela sebuah Cadillac Escalade hitam didorong oleh pacarnya, kemudian menemukan sejumlah kecil kokain di tangan-nya.

Orang-cepat berkumpul dekat halte di Las Vegas Boulevard dekat resor Wynn Las Vegas pada sekitar 23:30 PDT Jumat, dan Hilton dibawa ke hotel "agar ia tidak aman" selama penyelidikan awal, kata polisi.

Para pesohor 29 tahun dan pacarnya Cy Menunggu telah dibukukan ke dalam penjara Clark County, kata polisi. Watch komandan Letnan Wayne Holman kata Hilton dirilis Sabtu pagi.

Petugas Marcus Martin mengatakan, polisi menemukan bahwa Hilton memiliki substansi yang tes kemudian menunjukkan akan kokain, namun dia tidak mengatakan berapa banyak obat itu ditemukan. Dia ditangkap atas tuduhan kepemilikan kokain kejahatan.

"Aku sedang mengumpulkan fakta, tapi aku hati-hati orang-orang tidak terburu-buru untuk penilaian," pengacaranya, David Chesnoff, kepada The Associated Press dalam wawancara telepon singkat Sabtu pagi.

Hilton manajer tidak segera merespon Sabtu dini untuk panggilan telepon untuk memberikan komentar. humas-nya, Dawn Miller, tidak segera kembali pesan e-mail.

Penjara catatan menunjukkan bahwa Waits, 34, tetap diadakan sampai diadili dengan tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan. Tanggal pengadilan Hilton itu tidak segera tersedia.

penangkapan itu terjadi selama satu minggu di mana suatu upaya perampokan dilakukan pada Hilton di Los Angeles.

Para pejabat mengatakan 31 tahun Nathan Lee Parada menghadapi tuduhan kejahatan perampokan dalam insiden Selasa.

Pihak berwenang mengatakan bahwa seseorang membawa dua pisau besar menggedor jendela Hilton. Dia diposting foto penangkapan pada kicauan dan menggambarkannya sebagai "menakutkan."

Hilton ditangkap musim panas ini setelah pertandingan World Cup Brasil-Belanda di Port Elizabeth, Afrika Selatan, atas dugaan kepemilikan marijuana. Kasus ini kemudian turun di sidang pengadilan tengah malam.

Hilton mengaku tidak ada kontes di tahun 2007 menjadi mengemudi sembrono yang berhubungan dengan alkohol dan dijatuhi hukuman 45 hari di penjara. Setelah menghabiskan sekitar 23 hari di penjara, Hilton mengatakan kepada CNN host Larry King bahwa pengalaman membuatnya kembali berpesta mengevaluasi peran yang dimainkan dalam hidupnya. Dia bilang dia ingin "untuk membantu mengumpulkan uang untuk anak-anak dan untuk kanker payudara dan multiple sclerosis."

Sementara yang paling terkenal untuk eksploitasi tabloid dan seri realitas TV "The Simple Life," Hilton telah muncul dalam film "Bottoms Up," "The Hottie & the Nottie" dan "House of Wax.

Tidak ada komentar: