Sabtu, 28 Agustus 2010

Taylor Swift “Mine” Official Music Video – WATCH HERE FIRST






Video musik untuk Taylor Swift Single pertama "Mine", dari album barunya "Speak Sekarang", akhirnya diputar selama CMT khusus pada Jumat (Agustus 27) - menonton video di bawah ini. 20 tahun mengungkapkan video tentang dua orang yang menghabiskan hidup mereka bersama-sama dan banyak hyped adegan pernikahan jika hanya sebagian kecil dari cerita.

OMG! Pernikahan Pertama Taylor Swift & Toby Hemingway Gambar

Taylor Swift mengatakan, "Itu benar-benar bercerita tentang dua orang dan hal-hal yang mereka pergi melalui dan kehidupan mereka bersama. Adegan dalam video pernikahan adalah hal yang telah berbicara paling karena seseorang punya foto saat kami menembak itu ... tapi saya rasa Anda akan menemukan ada banyak di video. Itu mungkin hanya salah satu bagian dari itu. "

"Bicaralah Sekarang" telah dibuat selama dua tahun terakhir ini gila dan Taylor, yang menyerahkan segala sesuatu dia untuk membuat album ini yang terbaik namun, sangat bangga dengan hasil akhir. Album baru akhirnya akan memukul rak pada tanggal 25 Oktober.

"Aku menaruh semua yang saya punya ke dalam album ini selama dua tahun terakhir, sehingga untuk itu untuk memiliki awal yang kecil yang hebat, itu benar-benar membuat saya senang," katanya. "Membuat album ini sudah seperti pengalaman indah, dan saya sangat bersemangat untuk bangun single pertama dan video pertama.

Tidak ada komentar: